Doyan Selfie, Agnez Mo Jadi Lebih Percaya Diri Tampil di Publik

Kamis, 24 November 2016 - 08:30 WIB
Doyan Selfie, Agnez Mo Jadi Lebih Percaya Diri Tampil di Publik
Doyan Selfie, Agnez Mo Jadi Lebih Percaya Diri Tampil di Publik
A A A
JAKARTA - Berfoto selfie alias swafoto memang sangat menyenangkan. Apalagi jika dilakukan bersama orang terdekat seperti keluarga, sahabat, dan pasangan.

Tidak hanya masyarakat biasa, artis top Indonesia juga suka melakukan foto selfie. Agnez Mo misalnya. Dia mengaku, sangat suka berswafoto.

"Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang indah dan membuat kita bisa berbagi kebahagiaan," katanya, di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Menurut mantan artis cilik bernama asli Agnes Monica Muljoto ini, foto selfie punya banyak manfaat. Salah satunya adalah melatih untuk lebih percaya diri.

"Selfie juga punya banyak manfaat. Bagi saya, selfie dapat memberikan rasa percaya diri sebelum tampil di depan umum," ujar dia.

Namun, jika dilakukan dengan kualitas foto yang buruk, maka foto selfie sama dengan mimpi buruk. Apalagi jika dilakukan pada tempat yang minim pencahayaan.

Kesukaan Agnez ber-selfie ini ternyata membawa efek positif. Sebuah pabrikan smartphone, Vivo, yang menilainya mewakili kaum muda yang suka selfie mendapuknya untuk menjadi brand ambassador produk terbaru mereka yang memang ditujukan untuk para penggemar swafoto.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9915 seconds (0.1#10.140)